Comments

Peluang Menjanjikan Berinvestasi Properti

Posted by at 10.30.00 Read our previous post
Artikel Online - Berinvestasi dibidang properti merupakan salah satu cara jitu mengembangkan uang Anda. Diperlukan kejelian untuk menemukan produk properti yang kelak memberikan nilai tambah yang tepat. Setelah sempat mengalami penurunan, pasar properti Indonesia diprediksi akan kembali menampakkan titik cerah pada akhir 2016 dan awal 2017. Hal lain yang mendukung geliat industri properti tanah air adalah program amnesti pajak yang baru saja dicanangkan pemerintah.
Tertarik menjajal investasi di bidang properti? Untuk menemukan produk yang menguntungkan, setidaknya ada tiga hal yang perlu di pertimbangkan yaitu reputasi pengembang, lokasi strategis, dan fasilitas terintergrasi.
Pertumbuhan signifikan
Sebagai pengembangan berpengalaman, sinar mas land terbukti sukses mengembangkan BSD City lebih dari 19 tahun sebagai kota mandiri di Serpong, Tangerang Selatan. Hingga saat ini, kawasan ini terus mengalami pertumbuhan signifikan.
Produk teranyar
Tak berhenti mengembangkan kawasan kota mandirinya, BSD City menawarkan produk teranyarnya yaitu Alesha House. Ini merupakan produk hunian berkonsep resort Courtyard living yang terletak di Vanya Park. Vanya Park merupakan kawasan hunian hijau di jalur bulevar utama yang terhubung fasilitas-fasilitas di BSD City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Artikel Online is powered by Blogger