Comments

Belajar Membuat Artikel Sendiri

Posted by at 17.35.00 Read our previous post


Artikel Online - Semenjak saya mengenal dunia online atau yang lebih kerennya dunia digital, dengan sering saya melakukan browsing didunia maya. Saya tertarik untuk membuat suatu karya atau yang lebih sederhana artikel hasil karya cerita saya sendiri, tapi saya bingung bagaimana cara awal saya untuk memulainya karena saya kurang pengalaman, dan masih pemula.

        Akhirnya saya mencoba dengan mengetik apa yang ada dipikiran saya untuk ketik dan dapat menjadi bahan untuk saya memulai membuat artikel. Memang tidak mudah untuk kita membuat suatu artikel yang bisa dibilang dengan kwalitas yang bermutu dan memberikan manfaat buat orang banyak, namun tiada salahnya bila saya mencoba  untuk memulai dengan kreatifitas saya sendiri walaupun mungkin tidak terlalu berarti artikel yang saya buat tersebut. Namun saya akan terus belajar untuk mengash semuanya itu, sampai saya dapat membuat suatu artikel - artikel bacaan yang bermanfaat buat khalayak banyak.

        Karena basic saya bukan dari seorang penulis ataupun pengarang buku, namun profesi saya hanyalah karyawan yang dengan penghasilan pas - pasan untuk memenuhi kebutuhan ekonomi. Justrtu dengan saya belajar membuat artikel saya dapat melepaskan sejenak beban yang ada didiri saya untuk mendapatkan ide - ide  ataupun inspirasi yang bermanfaat bagi orang banyak. Karena kalau menurut saya tidak akan nikmat bila dalam hidup kita  tidak ada yang dapat kita perbuat untuk khalayak banyak yang bermanfaat, walaupun dengan keterbatasan ekonomi dalam memenuhhi kebutuhan kita sehari - hari  kita harus pontang - panting untuk mencarinya, dan walaupun usaha tersebut sudah kita lakukan dengan maksimal dengan hasil yang masih jauh dari yang kita harapkan, yah beginilah hidup yang terpenting kita tidak boleh putus asa dengan belum terwuju dan tercapainya apa yang kita harapkan dan impikan.

        Mungkin semuanya itu perlu proses perjuangan dan pengorbanan yang memang sangat maksimal sekali, dengan kata lain mungkin usaha yang kita lakukan belum semaksimal mungkin. Namun walaupun semua yang kita harapkan dan impikan masih jauh dari yang kita inginkan dalam kenyataannya, kita harus selalu tersenyum dalam menjalani kehidupan ini, dengan sabar dan berfikir positif selalu mungkin akan membuat kita tenang karena kita telah berusaha dan kita pun pasrah dengan apa yang sudah kita dapatkan.
Demikianlah cara saya belajar untuk memulai membuat artikel, walaupun dengan laptop yang saya dapat boleh pinjam.....he....he....he, harap maklum sekiranya ketikan dan kata - kata dalam penyusunannya yang saya buat masiih banyak kekurangannya...:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Artikel Online is powered by Blogger