Comments

Ide Untuk Membuat Artikel

Posted by at 18.22.00 Read our previous post


Artikel Online - Selamat siang bagi pengunjung situs Artikel Online untuk kali ini saya akan berbagi sedikit tentang cara kita dapat membuat suatu artikel karya kita sendiri tanpa Kopas alias copy paste atau bahasa awamnya menjiplak karya orang lain.
         
        Untuk bagi pemula terkadang yang menjadi hambatan, tidak adanya materi yang dapat kita ketik untuk kita bagikan kepada orang banyak melalui media internet. Mangkanya terkadang banyak yang memilih jalan pintas dan cepat dengan cara copy paste, .....he...he....he ( pengalaman ane banget )....oke dilanjut.

      Mulailah mencoba untuk menuangkan ide atau unek - unek kita sendiri bisa dengan kita mengetik ataupun menulis diselembaran kertas yang nantinya akan menjadi bahan untuk kita share dan bagikan kemedia online, ini semua bebas terserah agan - agan sendiri cara untuk mengetik atau menulisnya. Tidak perlu ragu ataupun sungkan untuk mencoba memulainya, karena kita merasa artikel yang kita buat tidak menarik nantinya ataupun juga kita kehabisan kata - kata dalam penyusunannya, dsb.

      Karena dari awalnya bila kita  telah memulainya dan dengan demikian kita akan mengkaji hasil ketikan ataupun tulisan yang mau kita bagikan nantinya, apabila ketikan ataupun tulisan yang sudah selesai kita buat dan mau kita bagikan sudah kita yakini tidak ada kata - kata ataupun huruf yang salah dalam pengetikannya, maka dengan demikian kita telah berhasil melalui suatu tahapan untuk mau mencoba dan memulai apa yang kita inginkan untuk membuat artikel.

       Latih dan asahlah kemampuan didalam diri anda sendiri sampai anda mendapatkan kenyamannan dari apa yang anda buat dan kerjakan dalam membuat artikel. Cepat atau lambat anda akan dengan mudah memperoleh ide untuk membuat artikel, karena anda sudah terbiasa dan semakin mahir dalam menciptakan artikel dengan karya anda sendiri.
.......oke sob demikian dulu info yang dapat saya bagikan kepada agan - agan semua, terima kasih atas kunjungannya.....:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Artikel Online is powered by Blogger