Comments

Memulai Perubahan

Posted by at 08.13.00 Read our previous post


Artikel Online - Hari ini saya memulai mencoba melakukan sesuatu yang berarti untuk diri saya, semangat baru yang terlahir kembali tidak akan saya biarkan ia padam. Walau penuh rintangan dan segala kekurangan didalam diri saya, namun satu hal yang harus dan senantiasa untuk saya pupuk adalah bahwa saya mampu dan bisa untuk melalui itu semua dan menggapai nya.

    Apa yang menjadi tujuan dalam hidup saya, belajar untuk mengembangkan kreatifitas di diri sendiri memang lah tidak semudah yang kita pikirkan, dalam pemikiran yang bila tanpa dituangkan dalam bentuk tulisan maka dia akan menjadi khayalan dalam hidup kita. Karena tidak kita realisasi kan dalam kehidupan dengan kita tuangkan dalam bentuk tulisan.

     Setidak nya kita telah mencoba untuk melakukan perubahan dalam diri kita untuk melangkah lebih maju lagi, apapun karya dari kreatifitas hasil buah dari pemikiran yang telah kita tuangkan dalam tulisan. Maka dengan demikian kita telah memulai memasuki awal perubahan didalam diri kita untuk melangkah maju.

      Pertahankan dan lebih giatlah untuk terus mencoba menggali potensi dalam diri kita, asah selalu kreatifitas yang telah kita lakukan  dengan selalu melakukan perbaikan dan koreksi yang menyeluruh. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan yang kita harapkan serta menjadi inspirasi untuk orang banyak dan bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Artikel Online is powered by Blogger