Comments

Hujan Dibulan November

Posted by at 06.29.00 Read our previous post

Artikel Online - Sudah lama sekali sebagian besar masyarakat yang tinggal di ibukota merasakan sulitnya air bersih untuk kebutuhan sehari - hari banyak yang berharap akan turunnya air hujan yang membasahi bumi tercinta dengan guyuran air hujan, dikarenakan warga ibu kota dalam masa kekeringan.

        Namun harapan itu sekarang sudah terlaksana dan terwujud juga dengan turunnya air hujan di bulan november yang telah mulai membasahi bumi indonesia khususnya ibu kota jakarta. Hujan di Bulan November telah banyak dinanti dan ditunggu - tunggu oleh warga ibu kota kini telah membasahi tanah ibu kota, namun dengan demikian warga ibu kota yang daerah maupun tempat tinggalnya yang biasa mengalami kebanjiran bila musim hujan datang diharapkan untuk waspada dan siaga.

        Karena curah hujan yang membasahi tanah ibu kota akan menjadi duka bagi mereka yang mengalami kebanjiran dengan curah hujan yang turun. Dan juga bagi Anda pengendara kendaraan roda dua dan yang lainnya diharapkan untuk selalu berhati - hati dijalan yang rawan akan banjir di daerah ibu kota.
Demikian Artikel Online untuk hari ini, terima kasih atas kunjungannya serta komentarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Artikel Online is powered by Blogger