Comments

Internet

Posted by at 20.37.00 Read our previous post


Artikel Online - Selamat malam sobat semua pada kesempatan kali ini saya ingin bercerita sedikit tentang dunia “maya”....ssttt, bukan nama seseorang yah yang ane maksut....”maya” yang ane maksut adalah dunia internet atau dunia digital, yang sudah sangat merebak dan mewabah diseluruh kalangan masyarakat sudah tidak asing lagi yang namanya INTERNET.

Baik dari kalangan atas sampai kalangan menengah kebawah pun sudah merasakan yang namanya INTERNET, bahkan dari orang dewasa sampai ke anak sekolah dasar pun sudah banyak yang tahu dan menggunakan yang namanya INTERNET. Namun dengan semakin majunya teknologi didalam kehidupan kita sekarang ini, semua itu ada sisi positif maupun negatif dari yang namanya INTERNET.

Dari segi positifnya kita akan lebih banyak dapat informasi setiap saat, baik itu berita maupun ilmu pengetahuan lainnya, langsung dari handphone anda melalui media INTERNET. Dari segi negatifnya tentu saja kita harus pandai berhemat dalam menggunakan INTERNET yang kita akses melalui handphone, karena kalau tidak maka kita akan mengeluarkan biaya yang lebih besar untuk mengakses yang namanya INTERNET melalui media handphone.

Semua itu kembali lagi kepada anda sekalian untuk dapat bijak dan objektif dalam mengakses INTERNET dalam kehidupan sehari – hari. Baik dan buruknya semua itu kembali kepada anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Artikel Online is powered by Blogger